Setiap hari, lebih dari 30 juta keluarga sebagai konsumen di lebih dari 190 negara di dunia tengah menikmati lebih dari 1000 macam produk hijau (alami) yang menyehatkan, hasil produksi sebuah perusahaan China, dan merasakan pola hidup "aman, hijau dan menyehatkan" yang dianjurkan perusahaan tersebut.
Setiap harinya, lebih dari 10.000 personil tingkat manajerial dengan beragam warna kulit di seluruh dunia bekerja dengan giatuntuk perusahaannya guna menyebarkan budaya memelihara kesehatan ala China yang telah ada selama 5.000 tahun dan menyebar-luaskan arti kesehatan, keberuntungan, kasih sayang, dan harapan.
Di seluruh dunia, beberapa perusahaan besar terkenaltingkat dunia seperti microsoft, Pfizer, FPG, IBM, China Telekomunikasi, dan Ctrip telah membangun sebuah kemitraan strategis dengan TIENS untuk membuat platform usaha global dengan mengintegrasikan berbagai sumber daya. Sejauh ini di seluruh dunia, platform usaha global ini telah memikat ribuan konsumen dan operator yang sangat tertarik dengan budaya memelihara kesehatan ala China dengan memperkenalkan merk dagang perusahaan ini ke dunia internasional. Dengan semangat berapi-api untuk memperoleh kehidupan yang indah, mereka terus mengikuti perkembangan perusahaan dan tumbuh bersamanya TIENS Group!
Di TIENS, semua staff memegang teguh dan menjaga makna dan filosofi perusahaan yaitu: "meningkatkan kesehatan umat manusia, melayani masyarakat, mengembangkan bisnis, dan memberikan penghargaan kepada negara", dan mereka menyatu dengan budaya perusahaan "Merasakan Cinta, Ciptakan Cinta, dan Sebarkan Cinta".Dengan anjuran "Membentuk tinju ketika tangan dikepal. Menjadi yang utama di dunia saat bergandengan tangan", semua staff TIENS Group telah berjanji membuat TIENS Group tumbuh dan berkembang menjadi salah satu dari 500 perusahaan top dunia. Dengan arahan strategi pengembangan Chairman Mr. Li Jinyuan untuk menuju industri kesehatan yang lebih besar, TIENS Group beroperasi tidak hanya sebagai perusahaan global dunia, tapi juga sebagai penanggung jawab masalah kesehatan, pembangunan dan harapan dunia. TIENS, yang berasal dari China menjadi merk dagang internasional bagi konsumen seluruh dunia.
Proses pengembangan TIENS Group menjadi contoh siklus pengembangan: "merangkul mimpi, mengejar mimpi, mewujudkan mimpi, melebihi mimpi", dalam siklus tersebut semua staff TIENS di seluruh dunia membawa obor perkembangan untuk menciptakan kemuliaan dan penghargaan yang tak terhitung jumlahnya. Bukalah Survei umum TIENS Group untuk mengingat kembali kegembiraan kemenangan dan berbagi pengalaman sukses, untuk mampu bergandengan tangan dengan TIENS mencari peluang pengembangan yang tidak terbatas di jalan menuju mimpi besar manusia sebagai penanggung jawab kesehatan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar